Monday, June 28, 2010

This is what I called HOLIDAY!




Aku kembali.. aku kembali..

setelah hampir sebulan lamanya menghilang dari dunia maya.....


okeee, jadi aku lama gak update itu gara-gara uas menghadang ku, huhuhu, uasnya tuh sampe 2 minggu lamanya (tapi longkap-longkap sih harinya), selain itu semua dikarenakan aku lagi males nulis hehehe, sebenernya sekarang aja aku males-malesan nih nulisnya sambil ditemani lagu tradisional mak inang asal Sumut yang aku copy dari ajeng... (jadi pengen nari, tapi lupa gerakan tarinya huaaaaaaaaaa~~ )

Apakah sekarang rasa malasku untuk menulis sudah hilang?beloooooooooommmm, masih males buanget, tapiiiiiiiii sekarang aku lagi bete abis nih gara-gara gak ada kerjaan! makanya nih sekarang aku lagi umek nyari-nyari kerjaan, ya ini yang aku kerjain sekarang, menulis.. hmmmm..

sebenernya sih aku ada (banyak) kerjaan selama liburan uas ini, mulai dari :

  • bantuin mama buat box untuk tempat kado (aku buat DELAPAN BOX sedangkan mamaku, yang notabennya siempunya tugas, hanya membuat DUA BOX sodara-sodara!!!!! hadoooohhhhhhhh mamaaaaaaaa...)


kayak gini nih box nya, capek juga ternyata buatnya, pantesan aja harganya lumayan mahal hehehe..





kalo box yang ini adalah karya iseng2 aku ajaa, kata wanita2 dirumah ku sih lucu hehehe..





yang ini juga karya iseng aku, hehehe, lucu kan? :P



  • ngerangkai bunga (motong-motongin tangkai bunga sih sebenernya, yang ngerangkai bunga ituh mama aku hehehe. rangkaian mama ku bagus2 deh, tapi aku gak sempet moto :( )

  • buat bunga dari sabun (tangan sampai mati rasa, bayangin aja ada 30an sabun yang harus gw buat menjadi bungaa SENDIRIAN!!!!! yang ini juga gak sempet moto :(( tapi kalo masih ada ntar aku update deh)

  • buat pita dari pita jepang. (pitanya ya itu yang nempel di box kado hehehe, gitu2 buatnya susah euy!!)

  • buat bunga dari kain stocking (yang ini iseng minta diajarin sama mbak yani, asisten mamaku yang anaknya si ajijah cengeng pisan (suebelllllll)





ini adalah bunga dari kain stocking yang aku buat dan ini belum selesai.. lucu ngak?? hehe





kalo di zooming kayak gini nihh...


  • baca novel fantasi yang ngebuat gw ngayal seandainya tokoh wanita utama di novel2 tersebut adalah gw! Betapa bahagianya hidup ini... ohhhh senangnyaaaa..... (ngarep.com)



twilight saga and the host by mbak Stephanie Mayer


galagher girl the series (ada empat series, tapi yang keempat blm dapet) by mbak Ally Carter



  • nonton dvd


nahhh ini dia koleksi dvd aku hehehe..


  • nonton tv

  • latian nari di tmii, tepatnya di anjungan sumatra utara (aku orang jawa tapi belajar tarian orang batak, seru lohhhh tariannya, tapi aku gak apal2 gerakannya :((( )

  • ngayal kalo pangeran-pangeran yang ada di novel-novel itu dan film2 itu benar2 exist, dan akulah yang menjadi putrinya, ohhhhhh indahnya dunia terasa...hmmmmmm...

  • gangguin ade aku si chellin sampe nangis.. I love her!!

  • ngesssss

  • mainan zuma sama lappy DeLL mpe teler

  • wesss pokoke sekitar itu lah kegiatanku..



(lumayan) banyakk kan kegiatan aku????? hehehehe...

tapi aku tuh anaknya bosenan dan malesan, kayak buat bunga stocking contohnya, pas pertama buat aku semangat 45', sampe begadang segala cuma gara-gara buat itu bunga, besoknya masih semangat buatnya, besoknya lagi aku udah males dan bosen buat bunganya, kalo boleh nyontek judul lagu kang Glenn, cukup sampai disiniii (bener gak sih judulnya?maap deh kl salah hihihi),, yakkkk cukup sampai disini buat bunga nya, aku mau aktivitas baru lagiiii... tapi apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????


-bersambung-

2 comments:

alia said...

mbak caranya buat bunga dari pita jepang gmn?

Nevita Indah said...

maaf ya mba Alia baru balas, soalnya saya baru baca hehehehe.. caranya.. pitanya di iket2 bentuk pita mbak.. ada yang ukuran kecil, sedang, dan agak besar.. kl udah jadi iketan2 itu.. di lem deh mbak, pake lem tembak :) harus sabar mbak kl mau dpt hasil yang bagus :)

Post a Comment