Thursday, March 19, 2015

Pengalaman Dilamar Seorang Lelaki . . .


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Lihat last posting yang ternyata adalah tanggal 5 Maret 2014, ternyata sudah setahun lamanya aku nggak update blog ini. Wah, lama sekaliiiiiii :-O 

Langsung aja yaah . . . 

Alhamdulillah . . .  Aku dilamar calon suamiku (si Mas) tanggal 21 Desember 2014 yang lalu. Alhamdulillah, rasanya luar biasa senang, terharu, lega dan yang pasti jantung ini berdebar-debar tidak karuan. Ternyata begini ya rasanya dilamar :-D

Tas Guess - Seserahan dari masku :)

Ki-Ka: Mas, Aku, Mama & Adik-adikku.
Foto ini diambil setelah acara lamaran selesai.

Ki-Ka: Prischa-Aku-Riska.
Mereka teman dekatku yang hadir saat aku dilamar. Terima Kasih banyak ya :)

Aku & cincin lamaranku.
Cincin lamaranku - Emas kuning.

Nah, ini adalah hantaran atau seserahannya.
Gambar yang atas adalah hantaran balik buat masku, isinya makanan aja hehehe.
Sedangkan yang bawah adalah seserahan mas buat aku, isinya makanan, buah dan tas Guess-ku :)
Rombongan mas baru datang sekitar jam 10 lewat dikit..
Ini si mas cengegesan aja waktu ditanya "Mas, mumpung sekarang ada tiga penghulu, apa mau dinikahin sekarang aja?"
Bukannya dijawab "iya", malah ketawa dia hahahaha.. :-P
Ini mama dan (calon) ibu mertuaku.
Ini waktu aku lagi dipakein cincin lamaran. Jadi urutannya: (calon) ibu mertua ngasih cincin lamarannya ke mamaku, abis itu mamaku makein cincinnya ke aku.
Keluargaku.
Ki-Ka: Adikku, aku, adikku, mamaku, papaku.

Alhamdulillah . . . Acara lamaran 21 Desember 2014 yang lalu berjalan lancar tidak ada suatu kendala yang berarti. Acara selanjutnya adalah Pengajian Pernikahan tanggal 18 Maret 2015, dilanjutkan dengan Ijab Qobul dan Resepsi tanggal 21 Maret 2015. . . .

Bismillah ya Allah, semoga semua rangkaian acara dapat berjalan lancar, aman, dan sukses . . . . aamiin allahuma aamiin . . .



Calon pengantin yang berbahagia,

                        nv


0 comments:

Post a Comment