Friday, December 16, 2011

Menghalau Galau

Menghalau galau secara positive -- ala kita (saya dan teman saya, Mitcuy)! 
Sibukkanlah dirimu dengan kegiatan-kegiatan positive..
Misalnya seperti yang kita lakukan Jumat kemarin..
Kita ke perpustakaan jurusan, sekedar baca-baca ala kadarnya untuk mencari inspirasi untuk sesuatu.. Bosan disini lalu kita berpindah untuk menghabiskan hari di tempat favorit saya, Toko Buku Gramedia Matraman, sekedar duduk-duduk sembari membaca buku apa saja yang tidak disegel. Hahaha.
Ntah buku apa, tapi saya mendapatkan ilmu. Saya baru tahu kalau ternyata ada suatu penyakit psikologi dimana seorang wanita yang sangat menginginkan buah hati bisa sangat membenci bayinya sendiri.  Nahloh, eh tapi beneran loh. Wanita itu sampai ingin membunuh bayinya sendiri, padahal dulu bayi itu sangat dia tunggu-tunggu. Apa ya nama penyakitnya? bukunya juga namanya apa yaa? Duhhh.. Short term memory nih saya.. Maklum yaaa :P
Dan ada juga buku 40 days in Europe, cuma melihat gambar-gambarnya aja sukses besar bikin saya (hampir) meneteskan airmata. Buku itu isinya perjuangan para pahlawan angklung di Eropa sana, yang rela meng-gembel demi menyebarkan virus angklung didaratan sana! Wah, sukses besar loh mereka. Salut :))






Dan seperti biasanya, saya tidak biasa pulang dari toko buku tanpa buah tangan. Jadilah hari itu saya beli dua novel fantasi. :D


0 comments:

Post a Comment